Bergabung Menjalin Persaudaraan

Dunia Sekolah

Jumat, 28 September 2012

Daftar Peserta UK Guru/KS/Pengawas Tahap II Kab. Kediri

Uji Kompetensi Online 2012 tahap 2 direncanakan tanggal 2 s.d. 9 Oktober 2012. Untuk pelaksanaan di Kab. Kediri, saat ini jadwal UK belum dipublikasikan.

Bagi peserta UKG tahap I yang belum berhasil koneksi internet dan yang belum terdaftar pada tahap I, akan mengikuti UK tahap II. Untuk itu, calon peserta perlu mengecek apakah sudah terdaftar atau belum.

Tempat Uji Kompetensi (TUK), ada perubahan. Tiga TUK dari tahap I untuk tahap II ini sepertinya tidak digunakan, yakni SMAN I PAPAR, SMAN I PLEMAHAN, dan SMAN I PURWOASRI.

Daftar TUK Tahap II Kab Kediri
  1. SMAN 2 PARE
  2. SMAN I GROGOL
  3. SMAN I GURAH
  4. SMAN I KANDAT
  5. SMAN I WATES
  6. SMK CANDA BHIRAWA
  7. SMKN 1 NGASEM
  8. SMPN 2 PARE
  9. SMPN I GURAH
  10. SMPN I NGADILUWIH
  11. SMPN I NGASEM
  12. SMPN I RINGINREJO
  13. SMPN I WATES
Peserta UK bagi Pengawas Guru/Sekolah dan Kepala Sekolah
Berdasarkan data peserta UK pada website resmi UK, untuk pengawas pada keterangan "profesi" tertulis keterangan profesi sebelum menjadi pengawas, yakni "Guru Kelas/Mata Pelajaran" dengan jenjang sesuai saat menjadi Guru. Demikian juga Kepala Sekolah, bila pada daftar peserta UK tertulis dengan profesi Guru Kelas maka pada UK online untuk login-nya melalui pilihan profesi Guru.

Dengan demikian, maka untuk persiapan menghadapi UK, bahan yang perlu dipelajari adalah sesuai dengan keterangan pada profesi, yakni Kisi-kisi Guru Kelas/Mapel.

Lihat Daftar Peserta UK

Untuk melihat daftar UK secara online, langkahnya:
  1. Masuk website UKG (silakan klik poster di atas)
  2. Pilih nama Provinsi
  3. Pilih nama Kab / Kota
  4. Pilih TUK
  5. Klik cari (tampilan daftar setiap halaman 20 peserta, nomor halaman ada di bawah daftar).

Informasi Tambahan pada 1 Oktober 2012
Jadwal UKG tahap II untuk Kab Kediri yang diterbitkan oleh BPSDMPK-PMP melalui website UKG Online adalah tanggal 23 s.d. 29 Oktober 2012.
Untuk selanjutnya, jadwal pelaksanaan UKG (pengaturan peserta, tanggal pelaksanaan, dan TUK) akan dikeluarkan oleh Dinas Dikpora Kab. Kediri.

UK Khusus KS dan Pengawas Tahun 2013
Uji kompetensi sesuai kompetensi/kisi-kisi kepala sekolah bagi KS dan uji kompetensi/kisi-kisi pengawas bagi pengawas akan dilaksanakan pada tahun 2013. Hal ini sesuai surat BPSDMPK-PMP (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan) nomor 25385/J/LL/2012 tanggal 25 September 2012. 
Baca info selanjutnya di sini

Daftar sementara peserta UKG tahap 2 tahun 2012 Kab Kediri dapat diunduh di sini 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penulis komentar harus mencantumkan nama dengan jelas!