Bergabung Menjalin Persaudaraan

Dunia Sekolah

Selasa, 26 Maret 2013

Data Peserta UKG 2013


UKG online 2013 direncanakan pelaksanaannya pada bulan Mei. Guru yang berhak mengikuti Uji Kompetensi ini adalah guru yang belum bersertifikat pendidik.

Ketentuan Pelaksanaan UKG
  1. Seluruh calon peserta sertifikasi guru tahun 2013 s.d. 2015 mengikuti uji kompetensi 
  2. Lokasi UKG di masing-masing kabupaten/kota.
  3. Pelaksanaan Uji kompetensi  dilakukan secara online 
  4. Tempat di TUK yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
  5. Masing-masing calon peserta akan mendapat  Kartu Peserta Uji Kompetensi yang dapat dicetak dari AP2SG.
  6. Bidang studi yang akan diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi guru  yang telah ditetapkan. Khusus bagi guru SMK bidang produktif, soal uji kompetensi didasarkan atas program studi keahlian bukan berdasarkan kompetensi keahlian  (informasi lengkap tentang program studi keahlian dapat dilihat pada Lampiran 7B, Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergu 2013).
  7. Sebelum mengikuti uji kompetensi, guru wajib meneliti nomor peserta dan kode bidang studi yang akan disertifikasi  serta soal uji kompetensi.
Nilai yang dihasilkan dari UKG, selain untuk pemetaan kompetensi juga untuk syarat penentuan prioritas peserta sertifikasi.

Sumber: Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergu 2013


2 komentar:

  1. As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena Pak TOTO SUBAGYO, S.Ag beberapa kali menulis seperti ini baik pada blog ini maupun pada blog saya yang lain, juga banyak komentar pada blog mengenai SK Inpassing maka saya tertarik untuk mencoba. Akhirnya, pada 8 April 2013 saya kirim sms ke 085-398-230-167. Bunyi sms sebagai berikut, "Benarkah Bapak bisa membantu urusan sk inpassing?" Sms pun terkirim, tapi sayang, sampai dengan tanggapan ini saya buat, tidak ada balasan.

      Hapus

Penulis komentar harus mencantumkan nama dengan jelas!